Recent Posts

3/recent/post-list

TUTORIAL MEMBUAT AVATAR ANJAY TAHILALATS MENGUNAKAN ANDROID

Cara membuat Avatar Thahilalats di HP Android -Hallo sahabat kali ini saya upload req dari temen temen
     Saat ini masih marak banget tentang hasil sebuah desain grafis, banyak dari kita ingin memberikan kesan berbeda dengan menunjukan hasil desain grafis yang bagus. Tak sedikit dari kita mengupload beberapa grafis design di media sosial, ya tentu saja hanya sekedar ingin memberikan kesan bagus.

Namun kali ini lagi populer sekali icon avatar yang sangat lucu di media sosial, lantas saya ingin membuatnya dan akhirnya saya juga ikutan membuat hanya untuk hiburan saja. Anda juga nanti akan bisa membuat avatar tahi lalat hanya menggunakan hp android.


Cara membuat Avatar Tahilalats di Android

Wah tentu lucu banget kan sob, kita dapat membuatnya dengan mudah tanpa ribet. Tentu saja berbagai ekspresi muka dan aksesoris lainya dapat anda buat dengan mudah sesuai kreatifitas masing-masing. Sedikit mengulas asal usut avatar anjar tahilalat, avatar ini berawal dari sebuah komik tahilalat yang menceritakan kehidupan sehari-hari dari berbagai tokoh yang lucu.

Karena kian hari komik ini semakin populer, maka lahirlah sebuah avatar tahilalats. Kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara membuat avatar tahilalats yang dimana anda dapat membuatnya di hp android. Oh ya untuk aktornya bebas sob, bisa pilih sesuka anda ada cowok dan cewek, yang cewek juga bisa di pakein hijab dan sebagainya.

Persiapan Membuat Avatar Tahilalat Lucu di hp Android

Sebelum itu ada beberapa bahan yang harus anda persiapkan guna membuat avatar tahilalat yang keren dan lucu hanya menggunakan hp android seperti berikut.

Bahan dan Alat Yang Dibutuhkan :
  • Dapat mengunakan App PIXART atau PIXSAY PRO
  • Download Bahan Lalats Usercloud | Solidfiles (versi Zip).
untuk download Versi Zip jadi harus di ekstrak dahulu berikut adalah cara ekstrak zip yang untuk download 2.

Cara Ekstrak File Zip
  • Anda Download dan Install aplikasi ZArchive.
  • Buka aplikasi zarchive, lalu cari file zip / rar yang ada
  • Kemudian klik dan tahan file zip yang ingin di esktrak,lalu klik Esktrak dan tentukan lokasi penyimpanan.
  • Tunggu beberapa sampai proses ekstrak berhasil.
Nah jika sudah meloakukan cara diatas tadi tinggal kita mempraktikan cara membuantya dengan mudah praktis tanpa ribet, berikut ini adalah cara membuat avatar tahilalat di hp android.


Cara Membuat Gambar / Avatar Tahilalats di Smartphone & Tablet Android


a. Pastikan anda sudah melakukan persiapan seperti diatas tadi.

b. Jika sudah Buka aplikasi Picsay atau pixart yang sudah di download tadi.

c. Klik Get Picture, klik Import dan masukan folder hasil ekstrak tadi.
cara membuat tahilalats lucu

d. Import file Backrgound yang ada di folder tersebut.

e. Klik Effect > Lalu pilih Insert Picture, cari dan pilih gambar yang ada di folder baju. Pilih gambar baju sesuai ke inginan anda dan jika sudah klik centang.
cara membuat avatar tahi lalat lucu

f. Kemudian klik Effect > Insert Pcture dan lakukan langkah seperti diatas tadi untuk Kepala, mata, mulut dan aksesoris lainya.
cara mudah membuat avatar tahilalat

g. Setelah itu klik eksport dan simpan gambar di sd card.

Nah cukup mudah kan sobat untuk cara membuat avatar gambar lucu tahilalat di android, jika masih bingung atau ada hal yang ingin anda sampaikan. Maka berikan komentar anda di kolom komentar, serta bagikan artikel ini di media sosial untuk berbagai informasi menarik ini Dan Jangan Lupa Follow Subscribe and Share oke
TUTORIAL MEMBUAT AVATAR ANJAY TAHILALATS MENGUNAKAN ANDROID TUTORIAL MEMBUAT AVATAR ANJAY TAHILALATS MENGUNAKAN ANDROID Reviewed by adminCR on Rabu, Agustus 03, 2016 Rating: 5

2 komentar:

Terimakasih Sudah memberikan Komentar jangan lupa tetap dukung Kami yaaa !!!!!



Stay Connected



Diberdayakan oleh Blogger.