Recent Posts

3/recent/post-list

Crack , keygen

Universal Adobe Patcher 1.1Terimakasih yg udah Request 
saya akan memberikan informasi 
di artikel kali ini saya akan menjelaskan

Dalam artikel ini akan saya bahas mengenai istilah-istilah tersebut, tentunya berdasar pengalaman dan penelusuran saya di dunia maya, hehe…
CRACK
Crack adalah suatu aktifitas pembobolan suatu software berbayar agar dalam proses pendaftarannya dapat kita lakukan tanpa harus membeli mau pun membayar lisensi resmi dari si pembuat software tersebut. Hal ini mempunyai maksud bahwa kita bisa memperoleh beberapa persyaratan agar software yang berbayar tersebut agar dapat bekerja secara penuh. Biasanya juga harus mendaftarkan atau paling nggak memasukan nomor registrasi unik di software tersebut. Jadi jelas, crack adalah sesuatu yang ilegal. Jadi sebisa mungkin kalau nggak terdesak jangan sampai mencari crack di internet. Cracker atau alat untuk crack software bagi sebagian besar antivirus biasanya dianggap virus ataupun trojan. Jika Anda menggunakan crack hal yang pertama harus dilakukan adalah men disable antivirus yang bekerja di komputer. Saat menginstal juga perlu memutuskan koneksi internet. 

KEYGEN
Yang dimaksud atau pengertian adalah suatu program kecil yang mampu memberikan hasil alogaritma tertentu sesuai dengan versi dan jenis software. Keygen ini mempunyai hitungan tersendiri dan terkadang kita harus memberikan nomor versi software untuk menggunakannya. Hal ini biasa disebut generate dan kode yang kita generate akan menjadi angka unik sesuai dengan angka pertama yang kita generate. Namun seperti halnya program komputer pada umumnya. Keygen ini pun dikategorikan virus / trojan oleh antivirus, namun sejatinya tidak mengganggu kinerja komputer, namun bisa juga disisipi program-program jahat oleh si pembuat Keygen.   

saya akan memberikan salah satu patch/crack 
Universal Adobe Patcher 1.1


Download dibawah ini :
Universal Adobe Patcher 1.1

catatan : karena saya mendownload di www.bagas31.com 
password:www.bagas31.com


JANGAN LUPA FOLLOW DAN SUBSCRIBE COMMENT
DAN SILAKAN REQUEST!!!
Crack , keygen Crack , keygen Reviewed by adminCR on Senin, November 09, 2015 Rating: 5

1 komentar:

Terimakasih Sudah memberikan Komentar jangan lupa tetap dukung Kami yaaa !!!!!



Stay Connected



Diberdayakan oleh Blogger.